Sienta Memenuhi Kebutuhan Presenter Cantik Ini

By | December 7, 2016

Jakarta, Kompas Otomotif – Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan tiga momongan, Kamidia Radisti tak ingin cuma diam di rumah. Selain mengurus ketiga anaknya, Disti juga sibuk dengan beragam kegiatan.

“Saat ini tetap sebagai presenter di TV seperti biasa, talk show, dan sibuk dengan production house yg baru dibuat. Tapi kegiatan bersama anak-anak tak lupa,” ucap mantan jawara Miss Indonesia 2007 ini.

Disti dalam kesibukannya sehari-hari kerap membawa sendiri kendaraannya. Ia jarang memakai jasa supir pribadi karena menikmati berkendara sendiri.

Khusus buat kendaraan, Disti memiliki kriteria mobil pilihannya. Selain nyaman, mobil tersebut juga harus bisa menampung semua barang bawaannya dan memiliki kabin yg luas.

“Barang bawaan aku setiap hari mampu membuat bagasi mobil penuh. Tapi tak terlalu besar. Sebagai pengendara wanita aku suka yg tak terlalu besar namun juga tak terlalu kecil,” ucap wanita yg turut berperan dalam film The Tarix Jabirx 3 ini.

Disti sedang tertarik dengan Toyota Sienta. Produk Multi Activity Vehicle (MAV) Toyota ini dirasa dapat menjawab kebutuhan kendaraan Disti buat menjalani kegiatan harian.

“Bila membawa ketiga anak aku bisa. Cukup nyaman di dalamnya karena kabinnya luas. Barang kebutuhan si kecil juga mampu masuk karena ada fitur dive in seat,” ucap wanita yg gemar berolahraga ini.

Fitur dive in seat kelebihannya adalah menyembunyikan kursi baris ketiga ke bawah kursi baris kedua. Hasilnya ruang belakang yg luas bagi bawaan.

Kelebihan yang lain dari Sienta menurut Disti adalah ukurannya yg kompak buat pengendara wanita. Selain itu desainnya modern dan stylish cocok bagi beragam kegiatan di perkotaan.

Kemudian Disti juga terkesan dengan fitur power sliding door dengan tambahan anti jam protection. Kehadiran pintu ini membawa ketentraman dalam hari Disti.

“Aman bagi anak-anak. Terkadang mereka suka buka pintu sendiri, belum keluar sepenuhnya udah pencet tombol bagi tutup pintu. Anti-jam protection mencegah anak-anak terjepit, memberi keamanan lebih. Sienta memenuhi kebutuhan,” ucap Disti. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply