Sienta Terasa Bagai Rumah Sendiri

By | November 24, 2016

Jakarta, Kompas Otomotif –  Gaya hidup sehat tak lepas dari hari-hari Deera Dewi. Sebagai wanita aktif, ia terus bersemangat mengajak teman-temannya bagi menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan berbagai jenis kegiatan olah raga, terlebih yoga.

“Yoga ketika ini baru booming di Indonesia. Selalu ada kegiatan tak hanya di ibukota tetapi di luar kota seperti Kalimantan, Sumatera, Lombok, Sulawesi terus ada,” ungkap wanita yg juga mengajar yoga ini dan dikenal dengan sebutan “Ticer”.

Selama beraktivitas di ibukota, Deera tak cuma menyambangi sesuatu tempat bagi bertemu dengan klien atau latihan. Ia harus bersiap sedia berkegiatan di dua tempat dengan beragam tujuan.

“Kadang telah keluar rumah sejak jam lima pagi. Sejak awal telah membawa banyak kebutuhan buat aktivitas hari itu, disiapkan sejak awal agar tak perlu pulang pergi ke rumah,” ucap Deera.

Untuk itu ia membutuhkan kendaraan yg tepat guna memenuhi kebutuhannya. Belakangan, Deera penasaran dengan Toyota Sienta. 

Produk Multi Activity Vehicle (MAV) ini menyediakan ruang kabin yg luas, cocok dengan kebutuhan Deera. Selain itu interior yg ditawarkan terkesan simpel dan nyaman, hal yg disukai wanita ini.

Otomania/Setyo Adi Deera Dewi dan Toyota Sienta

“Mobil itu seperti rumah kedua menurut saya. Bawaan aku ada baju ganti sebanyak lima pasang buat yoga dan dua matras bagi yoga. Lalu dua pasang sepatu buat beragam kebutuhan, make-up, semuanya dibawa,” ucap Deera.

Fitur dive in seat Sienta disukai Deera karena bisa membawa beragam kebutuhannya ini. Termasuk cool box  yg suka dibawanya dari rumah bagi berbagai minuman jus kegemarannya.

Fitur yang lain yg disukainya adalah power sliding door yg memberi kemudahan keluar masuk kabin Sienta. Fitur ini juga menolong ketika dirinya membawa banyak barang.

Selain itu dimensi Sienta yg kompak membuat berkendara di dahulu lintas ibukota cukup mudah, terlebih buat pengendara wanita. Dari desain dan warna Sienta disukai wanita modern seperti Deera.

“Sienta menawarkan kenyamanan yg lebih. Saya juga suka beristirahat dalam kendaraan, hadirnya fitur double blower dan baris kedua yg mampu direbahkan tidak mengurangi kenyamanan di mobil ini. Selain itu aku tak kesulitan lagi berpergian bersama teman-teman karena tersedia ruang yg cukup besar di dalamnya,” ucap Deera. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply