Simak, Nama “Crossover” Baru Mitsubishi

By | February 15, 2017

Tokyo, Unilinkrc.info – Pabrikan mobil yang berasal Jepang, Mitsubishi, sudah secara resmi mengumumkan nama baru, dari compat sport utility vehicle (SUV) barunya, yg bakal meluncur di Geneva Motor Show 2017, Eclipse Cross.

Mengutip Carscoops, Selasa (14/2/2017) Eclipse sendiri diambil dari nama model coupe popular punya Mitsubishi, dengan ditambahkan buntut “Cross” yg yaitu kependekan dari crossover. Produsen otomotif Jepang ini juga memberikan gambar “menggoda” SUV barunya, dengan baluran tinta merah di sekujur tubuhnya.

Warna ini diklaim dikembangkan secara khusus cuma bagi model baru mereka. Jenis warna ini juga dimaksudkan buat mencerminkan keunggulan yg cemerlang, seperti yg dapat dilihat saat Gerhana Matahari total terjadi.

Motor1 Mitsubishi Eclipse Cross.

Dalam hal styling, Eclipse Cross yaitu kolaborasi antara garis desain coupe, dengan kesan kebebasan bergerak, yg disajikan melalui genre SUV.  Pihak Mitsubishi juga mengatakan, bentuk “indah dan dinamis” Eclipse Cross, ditujukan bagi memberikan rasa kegembiraan dan inspirasi.

Model ini dihadirkan buat mengisi celah antara Mitsubishi ASX (Outlander Sport) dan di bawah Outlander. Produk baru ini juga kental dengan nuansa desain XR PHEV, di mana milik desain yg cukup berani, seperti Toyota C-HR.

Sumber: http://otomotif.kompas.com