Suasana Jadi Penumpang Mitsubishi New Mirage

By | October 1, 2016

Surabaya, Unilinkrc.info –  Dalam kesempatan media test drive Mitsubishi New Mirage, Unilinkrc.info  juga merasakan sensasi menjadi penumpang depan dan belakang. Selama perjalanan dari Surabaya-Malang-Surabaya, jok mobil kota (city car) tersebut lumayan nyaman.

Awalnya, perjalanan dari Surabaya menuju ke Malang, Unilinkrc.info duduk di jok penumpang depan. Ruang kaki (leg room) dengan posisi jok masih dapat dimundurkan masih luas sehingga dapat lebih leluasa bergerak dan relatif nyaman saat melakukan perjalanan jauh.

Sandaran kepala pun mampu diatur sesuai dengan ketinggian kepala penumpang depan. Namun, seandainya duduk di belakang, tak bisa diatur seperti jok bagian depan.

dok.KTB Test Drive Mitsubishi New Mirage

Selanjutnya, saat duduk di jok baris kedua, jarak kaki dengan bagian depan lumayan nyaman. Namun, seandainya penumpang depan sedikit mendorong mundur jok, ruang mulai menjadi lebih sempit. Mungkin, seandainya tinggi badan kurang dari 175cm dapat lebih nyaman.

Baca : Eksplor Eksterior dan Interior New Mirage

Ketika mobil diajak bermanuver, dan setir dibanting kanan-kiri di jalan tol menuju Malang, penumpang belakang masih mampu merasakan kenyamanan. Apalagi, kesenyapan kabin New Mirage ini tergolong apik.

dok.KTB Test Drive Mitsubishi New Mirage

Sehingga, musik yg keluar dari sistem audio dapat didengar jelas, tanpa ada suara bising dari luar. Pemilihan bahan serta ketebalan busa juga cukup baik. Penumpang depan atau belakang, tak cepat merasa pegal saat menempuh perjalanan lebih dari beberapa jam.

dok.KTB Test Drive Mitsubishi New Mirage

Namun sayang, tempat penyimpanan botol minum cuma tersedia dibagian depan. Penumpang belakang tak dapat menyimpan, karena tak tersedia baik di pintu sebelah kanan atau kiri.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply