Superbike BMW Terbaru Terang-terangan Nongol Di Jalan

By | September 21, 2016

Oschersleben, Unilinkrc.info – Foto-foto versi pra produksi BMW S1000R bergentayangan di dunia maya. Menariknya, superbike yg disinyalir bakal menyandang tahun produksi 2017 itu tampil terang-terangan tanpa kamuflase sama sekali.

Tampak dalam foto-foto bahwa S1000R milik bodi baru, termasuk rangka gres dan sejumlah update pada mesin. Kabarnya, BMW jugamengubah berbagai aspek jantung pacu buat mengejar emisi gas buang setara dengan standar Euro 4.

Foto-foto itu yg tersebar adalah hasil kepretan anggota komunitas S1000R de community. Motor teronggok di Oschersleben, Jerman.

Fairing tampak milik lapisan-lapisan baru yg dikombinasikan dengan tekstur berbeda pada panel samping. Knalpot memakai punya Akrapovic, seperti peranti aksesori, bukan standar.

motorcycle Sejumlah bagian mendapat penyegaran, termasuk panel keterangan dan lampu.

Kemungkinan besar knalpot yg terpasang ada kaitannya dengan uji mencoba emisi, berikut juga menyesuaikan dengan level kebisingan suara yg telah ditetapkan.

Blok mesin tampak identik dengan model lama. Namun belum diketahui jeroannya, dan anggota komunitas menebak bakal ada perubahan pada kepala silinder, intake cam, dan katup.

Pijakan kaki tampak menempel pada rangka, meminjam desain yg telah dikenalkan BMW S1000RR 2015, dan kini dikenalkan bagi model 2017.

Update juga tampak pada panel keterangan LCD yg lebih besar. setang diberi peredam bagi mengurangi getaran yg ditimbulkan mesin. Ada juga tombol buat memindah gigi.

Foto ini memperlihatkan bahwa BMW S1000R bersiap memasuki fase produksi. Asumsi sementara, motor mulai meluncur di ajang Intermot, di Jerman, Oktober 2016 mendatang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply