SUV Kompak Jeep Tepergok Di Brasil

By | September 20, 2016

Pernambuco, Unilinkrc.info — Generasi sport utility vehicle (SUV) kompak terbaru dari Jeep tepergok tanpa lapisan kamuflase di salah sesuatu tempat di Brasil. Foto model terbaru Jeep tersebut yaitu yg pertama buat ketika ini.

Mengutip Carscoops, Senin (19/9/2016), sebelumnya, Jeep menganggap kalau memiliki beberapa SUV, seperti Compas dan Patriot, bukan pilihan yg baik. Maka dari itu, perusahaan menetapkan bagi meringkas keduanya menjadi model tunggal seperti pada gambar.

Sampai ketika ini, belum ada keterangan resmi atau bocoran terkait dengan nama yg mulai digunakan Jeep bagi model terbarunya. Seperti pada gambar, SUV Jeep tersebut tampak seperti skala kecil dari Grand Cherokee, bukan satu yg radikal layaknya subkompak Renegade.

Mobil ini kabarnya mulai diperkenalkan akhir bulan ini di Brasil, dahulu berlanjut di Los Angeles Auto Show, November 2016 nanti. Baru setelah itu, Jeep mulai akan memasarkannya pada awal tahun 2017.

SUV kompak Jeep ini memakai basis yg lebih besar dari platform small wide 4×4 dari model Renegade dan Fiat 500X. Kemudian, tenaga yg dikeluarkan mulai tiba dari mesin turbo 2,0 liter atau 2,4 liter. Tentu keduanya memiliki pilihan penggerak depan dan juga segala ban (all-wheel drive).

Model baru Jeep yg belum memiliki nama tersebut mulai diproduksi pada tiga pabrik yg berbeda di semua dunia, merupakan Brasil, Meksiko, dan China.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply