Suzuki GSX 150 Bisa Dipesan “Online”

By | November 12, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – Walau belum merilis harga resmi dan dikatakan baru diproduksi tahun depan, Suzuki Indomobil Sales (SIS) berharap banyak beberapa model barunya, Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150, diminati banyak orang.

Buat menampung sekaligus memudahkan pemesanan, SIS membuat website khusus merupakan suzukigsxrs150.com.

Di website itu tersedia menu “Indent Online” yg dapat digunakan konsumen bagi menyatakan ketertarikan sekaligus mengantri mendapatkan unit.

Caranya, mengisi biodata memakai data valid dan memilih model sekaligus warna. Setelah itu kode inden diberikan dan pihak diler SIS bakal menghubungi segera konsumen.

Konsumen dibebani biaya pemesanan Rp 500.000 yg dibayar ke pihak diler. Perlu diketahui, model dan warna produk yg telah dipilih secara online tak dapat diganti. Estimasinya, pengiriman unit bakal dikerjakan pada semester sesuatu 2017.

Selain dapat memesan online, pada website juga tersedia berbagai keterangan berguna yg mampu dijadikan alasan membeli Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua model yg memakai mesin 150cc punya Satria 150 F itu telah meluncur di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) pada 2 November 2016.

“Suzuki juga selalu memberikan kemudahan untuk publik Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Semoga fasilitas ini mampu dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh publik di segala Indonesia,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head, dalam informasi resminya, Jumat (11/11/2016). 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply