Suzuki Resmikan Outlet Roda Empat Di Majalengka

By | September 9, 2016

Mengawali semester II tahun ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), ‘Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) – Kadipaten’ Majalengka, Jawa Barat. Outlet CDPB Kadipaten yaitu outlet Suzuki Roda Empat nasional ke-5 di tahun 2016. Outlet ini yaitu upgrade dari fasilitas 1S (Sales) menjadi fasilitas 3S, atau sebelumnya sudah hadir dengan fasilitas penjualan bagi melayani konsumen dalam membeli kendaraan Roda Empat Suzuki di kota Majalengka. Namun, seiring dengan meningkatnya volume kendaraan Roda Empat Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Majalengka dan sekitarnya mulai layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki, maka kini outlet CDPB Kadipaten hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Tujuan diresmikannya outlet 3S ini merupakan buat menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia khususnya di Jawa Barat. Hal ini sebagai wujud komitmen Suzuki di tahun 2016, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan buat pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jangkauan jaringan yg tersebar di semua Indonesia.

Outlet CDPB yg berlokasi di kecamatan Kadipaten, kabupaten Majalengka provinsi Jawa Barat, hadir sebagai outlet 3S baru Suzuki ke-37 di provinsi Jawa Barat. Hingga ketika ini, Suzuki Roda Empat sudah memiliki total 306 outlet secara Nasional.

Dengan diresmikannya Outlet CDPB Kadipaten ini, Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengungkapkan, “Hari ini, PT. SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, yakni ‘Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB)’. Hadirnya outlet ini bertujuan buat lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka. Kami harap keberadaan outlet ini mampu meningkatkan kepercayaan konsumen mulai produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka.”

Outlet CDPB Kadipaten berlokasi di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten – Majalengka, Jawa Barat, yg memiliki bangunan dan fasilitas terkini dengan desain dan standar Suzuki. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, dan memiliki bangunan showroom 2 lantai; masing-masing lantai 1 showroom seluas 478 m2, lantai 2 seluas 286 m2, dan bengkel seluas 663 m2, dengan total bangunan seluas 1.427 m2. Showroom dan bengkel sudah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yg sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yg sesuai dengan standar Suzuki yg modern, lengkap dan terkini.

Outlet CDPB Kadipaten yaitu outlet ke- 5 dengan fasilitas 3S dari PT. Cinta Damai Putra Bahagia, yg dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yg modern dan terkini. Outlet ini juga memberikan kesan mewah dan nyaman bagi layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, dengan adanya fasilitas fasilitas yg terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya. Sedangkan bagi fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis seperti; 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini bisa menampung lebih dari 15 unit per harinya.

Sebagai informasi, PT. Cinta Damai Putra Bahagia yg sudah berdiri sejak tahun 1970, yaitu Main Dealer Suzuki Roda Empat di provinsi Jawa Barat dengan wilayah pemasaran Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. Hingga ketika ini CDPB sudah memiliki 5 outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan 2 outlet 1S (Sales) buat mendukung bisnis Suzuki di wilayah Jawa Barat.

Terkait dengan diresmikannya Outlet CDPB Kadipaten, Septian Ricky Herisman selaku General Manager CDPB mengungkapkan, “Dengan diresmikannya outlet CDPB Kadipaten ini, kalian percaya bisa memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Jawa Barat khususnya Majalengka. Mengingat keadaan wilayah yg cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, Suzuki memiliki produk produk yg sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang.”

Dengan diresmikannya outlet baru ini, diharapkan mampu meningkatkan kepuasan konsumen Suzuki di segala wilayah Indonesia.Baca juga:
Suzuki Premium Bike torehkan penjualan positif di GIIAS 2016
Suzuki bikin spot spesial bagi si legendaris Jimny selama GIIAS
Deretan mobil konsep yg ‘mejeng’ di GIIAS 2016
DF300AP, mesin kapal buat pecinta urban sport
Suzuki Jepang targetkan jual 3,4 juta unit. Kalau Suzuki Indonesia?

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply