Suzuki Rilis New Carry Pick Up Harga Rp 120 Jutaan

By | February 1, 2017

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia kembali launching produk anyar di segmen komersial maupun kendaraan penumpang. Banyak sentuhan baru pada kendaraan komersial andalannya dengan nama New Carry Pick Up ini.

New Carry Pick Up dijual Rp 120 jutaan bagi varian Flat Deck dan Rp 121 jutaan varian Wide Deck. Bermesin G15A 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection), New carry Pick Up ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 78,8 PS per 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm per 3.000 rpm. Mesin ini dikenal halus dan bertenaga, tetapi irit konsumsi bahan bakar.

Penyegaran di New Carry Pick Up meliputi dua bagian. Sisi eksterior mengalami perubahan, seperti kelihatan pada emblem Carry yg lebih modern dengan desain baru dan juga New Front Grille & Logo yg meningkatkan tampilan New Carry Pick Up. Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard di bagian depan, membuat New Carry Pick Up bersiap mengarungi berbagai medan bagi menggerakkan roda perekonomian. Beralih ke bagian samping, New Design Sticker di bagian bak yg menjadikan tampilan lebih sporty.
Sementara di sisi interior, perbedaan terletak pada New Door Trim Color dan New Seat Color. Selain itu terdapat pula pilihan warna baru merupakan silver, menjadikan New Carry semakin terdepan.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS, menyatakan pihaknya sangat bangga mampu menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. “Kami memberikan berbagai penyegaran buat memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yg tangguh dan mampu diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesia,” ujar Surya ketika memperkenalkan New Carry Pick Up di Jakarta, akhir minggu lalu.

Di periode Januari-Desember 2016 , Suzuki berhasil meraih penjualan sebesar 42,8 persen di segemn mobil komersial secara nasional.

“Kami menghadirkan Suzuki New Carry Pick Up buat memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial kami. Sebagai market leader di kelasnya New Carry Pick Up diharapkan mampu selalu diminati oleh para pengusaha-pengusaha di Indonesia,” pungkas Setiawan.

Gelaran peluncuran New Carry Pick Up ini juga mulai hadir di 35 kota di Indonesia yg mulai berlangsung pada 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017.Baca juga:
Suzuki rilis pick-up Carry terbaru di 2016, bakal lebih irit!
Penjualan Suzuki sepanjang tahun 2014 diuntungkan Pick-Up
Ratri Putri: Pengalaman pertama, jadi ‘kenek’
Penjualan Suzuki Carry Pick Up naik 46,3 persen
Bidik pertumbuhan UKM, Suzuki Tambah varian Carry Niaga

Sumber: http://www.merdeka.com