Tambah Lagi, Jaringan Mobil Honda Jadi 132 Diler

By | October 30, 2016

Medan, Unilinkrc.info – Honda selalu memperkuat jaringan dan layanan servis ke pelosok negeri. Paling baru, diresmikan diler 3S Honda Arista Ringroad di Medan, Sumatera Utara. Penambahan ini membuat total diler resmi Honda jadi 132 cabang, atau ke-36 di luar Pulau Jawa.

Diler baru ini juga tercatat sebagai yg keempat di Kota Medan dan yg ke 19 di Pulau Sumatera. Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam siaran resmi (28/10/2016), menyampaikan bahwa langkah hal ini tidak lepas dari perkembangan pasar otomotif di Pulau Sumatera.

”Honda Arista Ringroad memperluas jaringan diler resmi di Medan guna mempermudah konsumen mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda. Diharapkan pula diler ini memberikan kontribusi positif pada penjualan Honda,” ujar Uchida.

Honda mengklaim bahwa jumlah konsumen di daerah Sumatra Utara, khususnya Kota Medan selalu meningkat, dan ini dilihat sebagai potensi perkembangan pasar yg baik. Honda juga selalu berusaha merealisasikan program buat semakin dekat dengan masyarakat.

Honda Arista Ringroad beralamat lengkap Jl Ringroad-Komplek OCBC No. 96 Blok B1 – B4, Kel. Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara 20133. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 2.980 m2 dan luas bangunan 3.068 m2.

Showroom membentang seluas 351 m2 nyaman dan modern, menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Fasilitas servis tersedia di aera 822 m2, didukung area khusus suku cadang seluas 90 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan cepat.

Sepanjang 2016, Honda sudah meresmikan 19 diler baru yg tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dari 132 diler resmi 3S yg telah ada, masih ditambah 34 sub-diler 3S yg juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total Honda sudah memiliki 166 jaringan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply