Tengok Toyota Hilux Edisi Spesial Dari Negeri Jiran

By | February 22, 2017

Kuala Lumpur, Unilinkrc.info – Toyota di Malaysia launching Hilux 2.4G AT limited edition. Inilah produk pertama yg meluncur di Malaysia tahun ini. Harganya tembus 126.000 Ringgit atau setara Rp 377 jutaan, dan telah dapat dipesan.

Model ini mengambil basis dari pikap varian 2.4G AT, namun ditambah sejumlah kosmetik yg membuat penampilannya makin parlente. Misalnya, gril tampak makin tegas dengan warna hitam, dulu ada pelindung bumper, cover lampu dengan pinggiran abu-abu.

Rumah lampu kabut juga dibalut abu-abu, kap mesin dibekali garnish, penutup kaca spion warna hitam. Belum cukup, pada pilar yg menuju atap dilabur warna gelap, begitu juga pinggiran lampu belakang. Untung, Toyota tak main krom yg kerap bikin penampilan jadi ”menor”.

Indianautosblog Banyak ornemen berwarna gelap, membuat penampilannya makin gahar.

Lainnya, sebagai aksesori pelengkap pada model edisi terbatas, termasuk adanya striping pada bonnet, Stiker warna gelap pada atap, dan strip ekslusif pada bagian samping dan belakang. Tak luput dari warna gelap adalah fender, pelek, dan ornamen pada roof rail. Tidak ada ubahan pada interior.

Soal mesin, edisi spesial ini milik spesifikasi yg sama dengan Hilux 2.4G standar. Di bawah kap, tersimpan mesin 2GD-FTV 2.400 cc 4-silidner diesel, yg bisa mengerahkan tenaga maksimal 150 PS @3.400 rpm, dan torsi puncak 400 Nm @1.600-2.000 rpm.

Tenaga dikirimkan via transmisi otomatis 6-percepatan, dan didistribusikan dengan ke empat roda.

Di dalam, aura luks Hilux cukup kental dengan peranti multimedia dengan layar sentuh 6,1 inci, sanggup memutar DVD, terkoneksi USB, membaca SD card, dan terhubung via Bluetooth. Suara dikeluarkan melalui enam pengeras suara. Jok pun telah elektrik.

Peranti elektronik termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Ada juga Vehicle Stability Control (VSC) dengan Hill-start Assist Control (HAC), Emergency Stop Signal (ESS) dan Trailer Sway Control (TSC), termasuk tiga airbag (pengemudi, penumpang depan, dan dengkul pengemudi).

Sumber: http://otomotif.kompas.com