Toyota Avanza Raih Award ‘mobil Paling Terkenal Di Sosmed’ (lagi)

By | November 2, 2016

Pergi.com, promo tiket pesawat seluruh maskapai! Toyota Avanza berhasil mempertahankan gelar sebagai produk kendaraan bermotor di segmen multipurpose vehicle (MPV) yg banyak dibicarakan di media sosial. Penghargaan ini diberikan oleh Frontiers Consulting Group dalam ajang Social Media Award 2016.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, menyebutkan TAM terus berupaya menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service yg sejalan dengan semangat Toyota Lets Go Beyond.

“Penghargaan yg kita terima ini menjadi sesuatu bukti bahwa upaya kalian dalam menghadirkan produk yg terbaik untuk pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pelanggan dan pihak lainnya. Anugerah ini tentu menjadi pendorong semangat kita buat selalu melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” ucap Henry, dalam rilisnya, kemarin.

Henry menyebutkan bahwa kesuksesan Toyota Avanza hingga ketika ini berkat kepercayaan masyarakat memilih produk MPV tersebut sebagai kendaraan keluarga dan operasional usaha.

Toyota mulai terus melakukan penyempurnaan terhadap produk-produk yg ada, tidak terkecuali terhadap Grand New Avanza dan Grand New Veloz yg diluncurkan pada Agustus 2015.

Sepanjang Januari-September 2016, Toyota Avanza membukukan total penjualan ritel 101.458 unit dan kokoh sebagai market leader di segmen low MPV dengan market shares sebesar 46,4 persen.

Hingga ketika ini, Avanza masih tercatat sebagai kontributor terbesar penjualan Toyota, merupakan sekitar 36,2 persen dari total penjualan ritel yg dibukukan Toyota dalam sembilan bulan pertama tahun ini.Baca juga:
Fakta-fakta menarik dalam perjalanan 45 tahun Toyota di Indonesia
Paling populer, mobil Toyota di Indonesia capai 5 juta Unit di 2016
Jangkau 80 negara, Toyota Indonesia tembus ekspor 1 juta unit
Inilah alasan wapres Jusuf Kalla merasa begitu dekat dengan Toyota
Presdir Toyota Indonesia: Kami bersiap hadapi duet Mitsubishi-Nissan

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply