Toyota Camry Generasi Baru Tepergok Kamera

By | September 19, 2016

California, Unilinkrc.info – Toyota Camry generasi terbaru terpergok sedang dites di jalan umum wilayah Amerika Utara. Belum banyak yg mengetahuinya, kalau Toyota sedang mempersiapkan generasi ketujuh Camry di luar Jepang.

Mengutip Carscoops, Sabtu (17/9/2016), keterangan ini tiba dari pembacanya yg memberikan foto-foto mobil sedan Toyota, dengan tubuh penuh lapisan kamuflase. Produk ini diharapkan mulai diperkenalkan tahun depan, dan menjadi model baru Toyota yg dijual 2018.

Bahkan, awal minggu ini, produsen mobil tak sengaja memamerkan penampilan model baru Camry musim depan. Ini terungkap instagram pembalap Toyota Camry buat NASCAR yg sedang diperkenakan, bersama dengan Camry baru.

Carscoops.com Sedikit foto bagian depan yg diprediksi sebagai Toyota Camry generasi terbaru.

Toyota berencana buat memindahkan basis Camry lama ke modular platform global mereka, TNGA, di mana memiliki bobot yg lebih ringan. Platform ini seperti yg telah diaplikasikan pada Prius terbaru.

Seperti banyak sedan mid-size baru lainnya, Toyota diyakini mulai menawarkan Camry eksklusif dengan mesin 2.5L empat silinder, tentu dengan efisiensi bahan bakar. Lalu, pilihan mesin hibrida bensin-listrik, juga mulai melengkapi varian Camry.

Toyota perlu mendapatkan banyak keuntungan dari Camry baru ini. Pasalnya ketika ini sedang terjadi tren penurunan sedan keluarga, di Amerika khususnya. Dari Januari hingga Agustus, pengiriman Camry turun 8,6 persen menjadi 266.746, dibanding tahun lalu. Pada ketika yg sama, model Toyota RAV4 membukukan kenaikan 15 persen menjadi 230.942, dan mengancam mulai menyalip Camry, yg sudah menjadi mobil terlaris di Amerika selama 14 tahun berturut-turut.

https://www.instagram.com/p/BKHfVUlAnzB/

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply