Toyota Corolla Altis “Facelift” Makin Kuat Dan Prestisius

By | January 18, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan permak wajah buat All New Corolla Altis. Sedan medium itu pun kini tampil makin prestisius sekaligus kuat, sesuai dengan dua perubahan yg diemban.

Pada dasarnya tak ada perubahan besar, cuma dua bagian yg membangun kesan segar. Misalnya, desain lampu Bi-Beam Projector dengan LED sampai kursi baris belakang telah bertipe reclining.

Lalu, dua detail pada eksterior dan interior lainnya termasuk di antaranya muncul mode berkendara sport yg dapat dipilih, cruise control, sampai warna baru phantom brown. Total ada 16 perubahan yg mulai Unilinkrc.info jabarkan lebih detail di artikel lain.

“Semua perubahan itu mengakomodir permintaan pelanggan, terutama orang-orang yg milik ekspektasi tinggi dengan kemewahan lebih,” ujar Fransiskus Suryopranoto, Executive General Manager TAM dalam peluncuran di Kempinski Ballroom, Jakarta, (16/1/2016).

Corolla adalah salah sesuatu mobil terlaris di dunia. Model ini telah menjadi generasi ke-11 dan telah terjual lebih dari 44 juta unit di dunia. 

Harga
Ada beberapa tipe yg dijual, tetap seperti model lama. Namun harganya tentu berbeda. Tepatnya, tipe 1.8 V A/T dibanderol Rp 456,6 juta, naik Rp 12,5 juta. Lalu tipe 1.8 G M/T dipatok Rp 422,1 juta, atau naik Rp 13,5 juta dibandingkan model lama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com