Toyota Diburu 74 Negara Secara “Online”

By | February 3, 2017

Inggris, Unilinkrc.info — Meski predikat sebagai penjual mobil terbesar di dunia telah luntur, Toyota masih jadi brand yg paling banyak dicari dari daftar Google. Hal ini dibuktikan dari hasil survei yg dikerjakan oleh online shop otomotif yang berasal Inggris, Quickco.

Dilansir dari Carscoop, Selasa (31/1/2017), Toyota menempati rangking pertama dalam daftar pencarian mobil melalui Google.

Produsen mobil yang berasal Jepang ini menjadi buruan dalam dunia maya oleh 74 negara pada 2016, termasuk Amerika, Australia, China, Greenland, dan dua negara di Afrika.

Setelah Toyota, BMW menempati posisi kedua yg banyak dicari oleh 51 negara. Brand yang berasal Jerman ini masih mendominasi sebagian besar pasar Eropa, dan dua negara lainnya. Bahkan, kemewahan Mercedes-Benz pun tidak membuat pamor BMW kalah.

carscoops.com BMW M2 Red Ferrari

Honda coba menyusul kesuksesan Toyota dengan bertengger di posisi ketiga. Sepanjang 2016, Honda terbukti memiliki basis besar di dua negara maju, termasuk Indonesia.

Posisi berikutnya ditempati Hyundai yg memiliki peminat setia cukup besar di India dan Rusia. Sementara itu, peringkat kelima diraih oleh Chevrolet yg namanya cukup tenar di daratan Amerika.

Sumber: http://otomotif.kompas.com