Tunas Ridean Ingin Lebih ‘mesra’ Dengan Komunitas Mobil Toyota

By | December 10, 2016

Beberapa komunitas mobil yg tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) mendapat kesempatan spesial dari PT Tunas Ridean Tbk, buat mencicipi program promo sekaligus test drive All New Toyota Sienta. Event yg diberi gelar Community Goes to Dealer Tunas Toyota ini mengundang komunitas TOC, seperti Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Innova Community (IC), Velozity, ID42NER, Altic, dan Toyota Vios Club Indonesia (TVCI).

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000Event ini diselenggarakan di dua diler Tunas Toyota secara serentak dengan beberapa periode waktu. Pertama, pada 26 November 2016 event diadakan di Tunas Toyota Radin inten, Jakarta Timur, dan Tunas Toyota Latumenten, Jakarta Barat. Kedua, 3 Desember, diselenggarakan di Tunas Toyota Dewi Sartika, Tunas Toyota Kebayoran Lama, dan Tunas Toyota Cinere.

Dannan Dwiyan, Marketing and Business Manager Tunas Ridean, menjelaskan selain ingin memperkenalkan keunggulan Toyota Sienta, kita juga ingin memperkenalkan diler-diler Tunas Toyota yg memiliki fasilitas lengkap termasuk bengkel. Saat ini Tunas Toyota memiliki 19 cabang/diler yg tersebar di Jakarta, Tangerang, Cilegon, Serang, Bandung, dan Bandar Jaya. Ke-19 cabang itu terdiri dari 2 bengkel body repair, 18 bengkel, dan 1 outlet yg berperan sebagai showroom.

“Sebagai salah sesuatu authorized dealer Toyota, kita berperan aktif memberikan pengetahuan terkait dealer-dealer authorized punya PT Tunas Ridean, khususnya Tunas Toyota, yg mampu menjamin kenyamanan dalam pengalaman kepemilikian kendaraan atau kalian sebut Ownership Experience,” ujar Dannan dalam informasi persnya, Kamis (8/12).
Acara ini, lanjut dia, juga digelar buat menjaga hubungan baik antara diler dan klub mobil yg telah diakui oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Sehingga bisa membangun kepercayaaan terhadap kualitas pelayanan dan perbaikan baik dari sisi sales maupun aftersales di Tunas Toyota.

Di event ini, setiap cabang Tunas Toyota itu juga memperkenalkan dan memberikan paket menarik kepada peserta yg berminat membeli Sienta. Hal menarik lainnya, setiap peserta yg hadir diberikan dua privilege, seperti free spooring, free voucher dari sponsor, dan lain-lain. Acara semakin meriah dengan menyanyi bersama komunitas dan games menarik dengan hadiah antara yang lain pelumas TMO.

Ichan Chaniago, Ketua Bidang Kegiatan PP AXIC, mendukung inisiatif dari Tunas Toyota ini. Sebab acara ini membuat anggota AXIC jadi kenal lebih baik dan lebih dekat dengan diler Tunas Toyota, seperti fasilitas dan program menarik apa saja yg dimiliki. Acara ini juga sekaligus menjadi sarana silaturahim untuk komunitas mobil yg menjadi anggota TOC.

Dewi dari komunitas ID42NER (baca: IDFortuner) menambahkan, “Kami mampu tahu Tunas seperti apa secara langsung, karena kalau cuma lewat media promosi atau media sosial, tetapi ngak diajak segera tetap aja, kita ngak mulai tahu. Kalau diajak seperti ini, apalagi dapat bertemu muka, jadi dapat saling kenal dan lebih dekat dengan Tunas dan timnya.”Baca juga:
Alinka dari Toyota Team Indonesia-TRD sukses jinakkan Fuji Speedway
Toyota Indonesia berjaya di segmen MPV, tetapi Honda rajanya SUV
Raih pasar 36,1 persen, Toyota nomor 1 di Indonesia per Oktober 2016
Mau miliki mobil Toyota baru, kunjungi Burtok akhir minggu ini
New Toyota Vios kian menggoda dengan mesin dan transmisi baru

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply