TVS Indonesia Ikut Mejeng Di RIF Bali

By | February 25, 2017

Nusa Dua, Unilinkrc.info – PT TVS Motor Company Indonesia, produsen kendaraan bermotor roda beberapa dan tiga, ikut tampil dalam Regional Investment Forum (RIF) 2017, di Nusa Dua Convention Center.  Acara ini diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) pada periode 23-24 Februari 2017.

Rio Aditya, Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan, keikutsertaan ini yaitu komitmen, buat membangun merek TVS di Indonesia. Lebih dari itu, ini juga sebagai ajang bagi memasarkan TVS Kargo buat kebutuhan masyarakat dan industri.

“Kami serius menanggapi kebutuhan pelaku industri di Indonesia. Salah sesuatu bukti komitmen kami, TVS memperkenalkan salah sesuatu produknya TVS Kargo yg diyakini bisa menjadi solusi terbaik untuk pelaku industri di RIF 2017,” ujar Rio dalam siaran resminya, Kamis (23/2/2017).

Lapak TVS di RIF 2017 dihiasi dengan warna korporat, yg terdiri dari biru, putih, dan merah. Pada booth seluas 15 meter persegi tersebut, merek India ini menampilkan kendaraan niaga TVS Kargo, varian Open tray, dan juga sepeda motor TVS Apache RTR 200.

Seperti diketahui, TVS baru saja memperkenalkan kendaraan niaga TVS kargo pada awal Februari 2017 lalu. TVS Kargo dirancang secara khusus, diklaim kuat dan serbaguna, serta sanggup menyediakan kenyamanan dan keamanan yg lebih besar, dibandingkan produk-produk yg telah ada di pasaran.

Produk ini dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife sebesar 200cc sanggup menyemburkan kekuatan, maksimal 6,4 kW (8,57tk) @5.250 rpm dan torsi puncak sebesar 14,95 Nm @3.250 rpm. Kekuatan ini dialirkan melalui transimisi manual 5-percepatan, dengan kopling.

TVS Kargo mulai dilengkapi dengan perjanjian aftersales yg komprehensif, termasuk 1 tahun garansi produk, 1 tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik dan 1 tahun garansi umum.

Sumber: http://otomotif.kompas.com