UD Trucks Demonstrasikan Tipe Quester Yang Berkembang

By | November 10, 2016

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah Produsen mobil komersial yang berasal Swedia, UD Trucks, memperkenalkan unit heavy-duty Quester yg mengalami pengembangan berdasarkan masukan dari para pelanggannya. Pengembangan di truk yg didesain khusus bagi pasar Asia ini antara yang lain pemindahan transmisi yg lebih mudah, desain kabin yg nyaman, mesin lebih bertenaga, serta sasis dan gardan yg lebih kuat.

Segala hasil pengembangan dari masukan para pelanggan itu didemonstrasikan dalam acara Check and Drive di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (9/11) hingga Kamis (10/11). Hadir dalam demonstrasi ini Mrs Johanna Brismar Skoog, Duta Besar Swedia bagi Indonesia, dan 150 pemilik armada dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation dan United Tractors.

Jurn Terpstra, Marketing Director UD Trucks Indonesia, menyatakan UD Trucks memiliki filosofi responsif terhadap kebutuhan pelanggan, sehingga kalian melakukan ‘the extra mile’ dan melakukan pengembangan pada Quester dari masukan yg diterima.

“Acara Check and Drive ini juga memberikan kita kesempatan buat mengundang pelanggan setia kita buat coba secara segera pengembangan yg dilakukan,” ujar Terpstra.

Eddy Subagio, Product & Engineering Dept Head UD Trucks Indonesia, dalam pemaparan materinya, menyampaikan pihaknya memiliki line up truk yg paling lengkap bagi berbagai aplikasi kendaraan komersial. Juga kapasitas terbesar di kelasnya buat kebutuhan transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi, dan pertambangan.

UD Trucks yaitu penyedia solusi transportasi dengan spesialisasi dalam hal efisiensi bahan bakar dan waktu operasional. Berdiri di Jepang sejak tahun 1935, ketika ini UD Trucks berada dalam bagian dari Volvo Group sejak 2007 dan memiliki jaringan penjualan dan service di lebih dari 60 negara, termasuk Indonesia.
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply