Ulang Tahun, Daihatsu Masih Andalkan Program “Rekondisi”

By | March 3, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – Tepat Maret 2017, Daihatsu Motor Company di Jepang merayakan hari jadinya yg ke-110 tahun, sejak berdiri akan 1907. Merek yg berkantor pusat di Osaka, Jepang ini telah akan merambah pasar Tanah Air sejak 1962 atau 55 tahun lalu.

Sebagai salah sesuatu perayaan ulang tahun, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggulirkan program “Daihatu Setia”. Promo yg digulirkan sejak beberapa tahun terakhir, merupakan memberikan hadiah rekondisi gratis buat konsumen setia Daihatsu di Indonesia.

Tahun ini, ADM membuat sedikit perbedaan. Jika sebelumnya hanya Xenia yg ditawarkan rekondisi, pada perayaan ulang tahun kali ini, diperbolehkan empat model. Rekondisi yg dimaksud, adalah mengembalikan produk Daihatsu yg dimiliki konsumen menjadi baru kembali, seolah baru keluar dari pabrik.

“Saat itu cuma rekondisi Xenia, tetapi dalam rangka 110 tahun, modelnya ditambah, seperti Terios, Sirion dan Luxio. Sementara bagi Granmax, Ayla dan Sigra belum masuk dalam kategori mobil yg mulai direkondisi,” ujar Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Division ADM di Sunter, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Daihatsu Daihatsu Setia.

Mekanisme

Rokky menambahkan, karena konsepnya rekondisi, jadi model niaga tak termasuk, serta usia kendaraan haruslah di atas lima tahun. Inilah yg membuat Ayla, Sigra dan Granmax tak masuk dalam hitungan.

“Caranya tak sulit, konsumen cuma tinggal mendaftarkan kendaraannya di situs www.daihatsusetia.com, dan mulai dinilai berdasarkan kilometer dan rajin atau tidaknya ke bengkel resmi. Nanti mulai diseleksi, peserta mana yg mendapatkan keuntungan dari program ini, di mana mulai dipilih sebanyak 110 mobil,” ujar Rokky.

“Terkait dengan biaya rekondisi, sepeserpun tak mulai diminta kepada yg terpilih. Umumnya perbaikan yg dikerjakan akan dari eksterior, kaki-kaki, dan interior mobil, serta dua lainnya,” ujar Rokky.

Untuk lebih jelasnya dapat segera mengakses situs Daihatsu Setia, karena waktu akan pendaftaran dan penutupan registrasi, serta pengumuman pemenang, berbeda-beda di setiap wilayah.

Sumber: http://otomotif.kompas.com