Upaya Proton Buai Konsumen Jajal “Jagoan Baru” Iriz

By | February 18, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – Berkomitmen buat akan bangkit di Indonesia, Proton Edar Indonesia (PEI) luncurkan model baru compact hatchback Iriz. Sejak akan diperkenalkan di depan media nasional pada 9 Februari 2017 lalu, Iriz telah akan dipajang di FX Sudirman Mall sejak 16 Februari sampai 22 Februari.

Peluncuran resmi sendiri bakal dilangsungkan pada Sabtu (18/2/2017), dan di hari berikutnya mulai menyambangi warga Makassar, Sulawesi Selatan. Indonesia diklaim menjadi negara kedua yg kedatangan model baru Proton ini setelah Brunei Darusssalam.

Bukan cuma memajang, masyarakat juga dapat segera menjajal atau test drive Iriz yg disediakan tiga unit mobil. Lebih dari itu, konsumen yg hadir juga berkesempatan memenangkan Grand Prize “Paket KL Holiday” buat 4 hari 3 malam buat 2 pemenang.

“Kami sangat menyarankan para pelanggan di Jakarta, bagi mampu merasakan pengalaman kelebihan atau ciri khas kami, merupakan Ride and Handling-nya. Pengalaman berkendara juga semakin menyenangkan dengan tampilan yg stylish dan desain modern, yg dikemas dalam fitur keamnan aktif dan pasif tapi dengan kenyamanan yg menyenangkan,” tambah Dato’ Ahmad Fuaad Kenali, CEO Proton Holdings Berhad dalam siaran resminya, Kamis (16/2/2017).

Di Indonesia, Proton Iriz bakal dipasarkan dengan beberapa varian, merupakan 1.3L MT Standard and 1.3L CVT Standard. Banederol harga juga dikatakan pihak Proton, bakal ada di bawah Rp 200 juta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com