Versi Produksi Lambo SUV Sudah Di Depan Mata

By | February 9, 2017

Shanghai, Unilinkrc.info – Lamborghini disinyalir bakal launching versi produksi Urus dalam ajang Shanghai Auto Show 2017, 19-28 April mendatang. Hal itu diperkuat dengan pernyataan merek yg mulai langsung mengevaluasi soal SUV pertama mereka.

Setelah dugaan soal waktu, tempat juga jadi pertimbangan. China mampu dipilih bagi memamerkan versi komplet dan bersiap pakai Lambo Urus, dengan alasan bahwa orang-orang di negara ini begitu mendamba SUV luks. Faktanya, versi konsep dikenalkan di Beijing Auto Show 2012 silam.

Karena belum ada keterangan soal versi produksi atau prototipe, agak sulit menggambarkan bagaimana penampilan final Urus. Bocoran dan dugaan menyatakan sama, bahwa Lamborghini tetap mempertahankan ciri khas dari konsep dengan desain yg tajam serta agresif.

Satu hal yg terkonfirmasi, bahwa tenaga mulai bersumber dari mesin 4.000 cc twin-turbo V8. Kendati belum muncul angka resmi besaran tenaga yg dihasilkan, namun angka 600 tk kemungkinan mampu dicapai.

Jika benar, Lamborghini Urus bakal menyandang predikat sebagai SUV tercepat di dunia, dan bersiap menerkam Bentley Bentyaga. Setelah peluncuran versi produksi, disinyalir juga bahwa merek Italia itu telah bersiap dengan versi plug-in hybrid.

Sumber: http://otomotif.kompas.com