Vicky Nitinegoro Langsung Suka Dengan Sienta

By | December 13, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – Kegiatan sehari-hari Vicky Nitinegoro sebagai model sekaligus pemain sinetron cukup padat. Dalam sesuatu hari, mampu pindah ke dua tempat, baik di Jakarta, maupun ke luar kota bagi melakukan syuting.

Demi menunjang kegiatannya itu, pria kelahiran Jakarta 13 Juli 1983 silam tersebut membutuhkan kendaraan yg multi guna. Jawabannya, merupakan Toyota Sienta.

“Tampilan luarnya oke sekali, bentuknya unik. Terlihat dari luar kecil, tapi begitu masuk ke dalam (kabin) sangat luas,” ucap Vicky di Sumareccon Mall Bekasi, belum lama ini.

Vicky mengaku, setelah melihat segera kendaraan dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV), segera suka. Sebab, sangat mencerminkan kehidupan sehari-harinya yg sibuk dengan segudang aktivitas di lapangan.

istimewa Vicky Nitinegoro

“Harus beli Sienta kalau seperti ini. Fungsinya banyak, dan cocok bagi aku yg sibuk dan terus membutuhkan kendaraan yg besar,” kata dia.

Bahkan, dia pun tak menyangka kalau harga dari kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) 7-penumpang tersebut cukup terjangkau. Padahal, kata Vicky, selain tampilan modern, fitur yg ada juga cukup banyak.

“Saya kira sangat mahal, ternyata lumayan terjangkau juga. Bahkan, untung karena fitur serta teknologi yg ada sangat lebih dan semuanya berguna,” ujar Vicky.

Secara tampilan, Sienta ini memiliki gril berbentuk trapizoidal atau seperti desain berbentuk huruf A. Pada tipe tertinggi, merupakan Sienta Q ditambahkan lis crome di bagian atas dan bawah plat nomor melingkari segala bagian grill dengan tambahan sporty aerokit. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply