Volvo XC90 Dan S90 Segera Meluncur Di Indonesia

By | February 2, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – Merek mobil premium yang berasal Swedia, Volvo, kembali bangkit dari posisi mati suri di Indonesia, setelah nihil penjualan sejak 2014 lalu. Selain mengumumkan kerjasama barunya dengan Garansindo Group, Volvo Cars juga menyampaikan bakal launching beberapa model andalannya di Indonesia.

“Kami sangat excited buat launching award winning products kami, the all new Volvo XC90 dan S90. Kami percaya dengan kombinasi produk-produk terbaru dan pengalaman (Volvo Cars Retail Experience) VRE, mampu meyakinkan konsumen untk menjadikan Volvo sebagai pilihan penting kendaraan mereka,” ujar Jari Kohonen, Vice President of Region Asia-Pacific, Volvo Car Group dalam siaran resminya, Selasa (1/2/2017).

Baca: Volvo Resmi Tunjuk Garansindo Jualan di Indonesia

Namun, Kohonen masih belum menjelaskan secara rinci kapan beberapa model itu masuk ke Indonesia. Menanyakan kepada pihak Garansindo, Satya Saptaputra Chief Opertating Officer, dirinya mengatakan kalau peluncurannya cuma tinggal tunggu waktu.

“Waktu peluncuran masih dalam persiapan. Nanti kita mulai umumkan lagi. Target tak lebih dari kuartal kedua tahun ini. Terkait tanggal resminya pastinya kalian update lagi ya,” ujar Satya Saptaputra, Direksi Garansindo kepada Unilinkrc.info, Rabu (2/1/2017).

Baca: Volvo XC90 Terlahir Kembali di LA Auto Show 2016

Satya melanjutkan, kalau produk yg mulai diboyong ke Indonesia diimpor segera dari Swedia. Walaupun ketika ini telah ada dua yg diproduksi di China.

“Sementara ini segala unit setir kanan masih CBU Swedia yg China sejauh ini setir kiri.  Produk line up Volvo cukup lengkap di seluruh kelas segmen premium. Kami mulai sesuaikan dengan market di Indonesia,” ucap Satya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com