Yokohama Indonesia Mulai Pendekatan Ke Komunitas Mobil Lewat AXIC

By | October 28, 2016

Pergi.com, promo tiket pesawat seluruh maskapai! Ingin lebih dekat dengan komunitas mobil, PT YHI Indonesia, selaku Sole Distributor ban Yokohama di Indonesia, merapatkan barisan dengan menggelar gathering. Acara kumpul-kumpul pertama dengan komunitas ini dibikin dengan dengan tajuk Yokohama AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club). Acara ini dilaksanakan di Joglo Beer, Kemang, Jakarta, Minggu (23/10).

Ini yaitu kali pertama Yokohama Indonesia menggelar acara khusus dengan nuansa kebersamaan, yg bertepatan dengan bigmatch Liga Premiere Inggris antara Chelsea versus Manchester United (MU). Seperti diketahui, Yokohama Tyres yaitu sponsor penting Chelsea FC selama 5 tahun kedepan. Kebersamaan yg terjalin antara para anggota Axic dan management Yokohama Indonesia di acara itu berlangsung meriah.

“Sebisa mungkin, kalian ingin terus menjadi bagian dari para komunitas mobil, khususnya AXIC. Melalui malam gathering ini, kalian berharap rekan-rekan AXIC atau komunitas mobil lainnya semakin terbuka wawasannya tentang Yokohama Indonesia dan khususnya YHI Indonesia,” ujar Tejo Andriastono, selaku Manager Marketing YHI Indonesia, dalam rilisnya kepada Merdeka.com.

Pada kesempatan ini, Yokohama Indonesia juga berkesempatan berbagi wawasan seputar safety driving dari sudut pandang ban. Kapan waktu yg tepat bagi memeriksa tekanan angin dan pengecekan keadaan ban, membuka wawasan perihal pemilihan ban yg tepat sesuai peruntukannya, hingga bedah produk ban Yokohama, menjadi materi yg menarik di kalangan anggota AXIC yg hadir.

Ditegaskan oleh Tejo, pemilihan tipe ban yg baik sesuai peruntukannya juga menjadi materi menarik yg dikedepankan.

“Yokohama memiliki produk andalan BluEarth yg ramah lingkungan. Ekstrak minyak kulit jeruk, menjadi bagian dari pengikat material dasar ban dan diaplikasikan di semua ban produksi Yokohama. Inilah salah sesuatu pembeda yg kalian miliki dibandingkan dengan brand yang lain yg masih mengandalkan sumber daya alam tidak tergantikan sebagai pengikat karet,” ujarnya.

Ragam diskon atau harga khusus juga diperuntukkan untuk AXIC pada malam itu, selain games menarik dan doorprize buat para anggota yg hadir. Kegembiraan dalam gathering Yokohama-AXIC itu semakin sempurna, saat Chelsea berhasil menghujani 4 gol di gawang MU, tanpa balas.

Dari AXIC sendiri, hadir Ketua Umum Chairul M Poetra beserta jajaran pengurus pusat, serta para anggota AXIC. Dalam kesempatan itu, Poetra menginformasikan adanya subkegiatan khusus modifikasi dan motorsport, yakni AXIC Modifikasi dan tim AXIC Drag Race. Ini cocok dengan ban Yokohama yg memiliki performa ban sport.

“Kami cukup senang merasakan kebahagiaan bersama Yokohama, yg memberikan kesempatan gathering secara khusus kepada AXIC. Wawasan kalian pun semakin terbuka mengenai tipe dan varian produk Yokohama berikut performanya, baik bagi penggunaan harian maupun kebutuhan khusus seperti balap. Terima kasih buat Yokohama,” kata Poetra, Ketua Umum AXIC.

Bagi yg tertarik bagi mengetahui lebih jauh perihal line-up produk yg dimiliki oleh YHI Indonesia, baik dari sisi ban Yokohama maupun varian pelek yg didistribusikan oleh YHI Indonesia, dapat segera mengakses info detailnya di www.yokohama.co.id atau dapat juga kunjungi facebook nya di Yokohama Indonesia.
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply